Sabtu, 12 Januari 2013

RASA TAK TERDEFENISI


Tepat saat ini..
Saat derasnya hujan menghujam keras bumi ini.
Tepat disaat semua manusia sibuk dengan urusannya masing-masing..
Aku.. di pojok kesendirian ini, kembali memutar secuil memori yang telah sangat tertancap permanen di otakku.
Memori yang tidak akan pernah terlupakan dalam hidupku.
Memori tentang aku dan teman spesialku..
^^
Awalnya aku tak mengerti mengapa takdir mempertemukan kita.
Menyatukan kita di tempat ini, menautkan hati kita disini.
Pernah aku berfikir itu semua hanya kebetulan semata, dan nanti semua pertemuan ini akan terlupakan begitu saja..seperti daun yang terbang dibawa angin bebas.
Aku tahu semua ini hanya rencana keluarga yang ingin menjadikan ‘seorang tersayangnya’lebih baik lagi.
Jujur kuakui, saat awal berada disini aku sangat menentangnya.
Aku membuat beribu macam alasan agar tidak berada disini,di tempat yang jauh ini, ribuan kilometer dari kota asalku, dengan mengorbankan seluruh orang tersayangku, dengan mengorbankan hatiku, juga dengan mengorbankan rinduku.
Aku tidak tahu harus melakukan apa ketika melihat mereka tersenyum bahagia di samping orang tersayangnya... Aku? Hanya dapat sedih atau tersenyum munafik senang?
Ah sudahlah, hingga akhirnya waktupun terus bergulir dan sisa waktuku disini hanya menunggu bulan kelulusan.
Tapi mengapa rasa itu semakin kencang menggerogoti rongga hatiku, membuatku seakan-akan menjadi orang terlemah di dunia.
Bahkan, hingga detik ini pun, aku masih merasakan getaran dahsyatnya.. Aku bingung.. bingung.. kenapa ada rasa –TAKTERDEFENISI- seperti ini.
Kenapa kau... bisa menerobos pertahanan hatiku. Kenapa?? Jujur kuakui semua orang yang pernah dekat denganku tidak ada yang sampai pada tahap ini. Tapi kau bisa merubahnya..
Aku tak tahu apa yang akan terjadi ketika suatu hari nanti kita berpisah. Tapi, aku akan tetap berharap kita dapat dipertemukan lagi, walau tidak di dunia ini.
Ya.. Kau lah SIX SENSEku.. karena kaulah semua ini terjadi.. Aku tidak pernah menyesal mengenalmu. Tetap ingat janji kita, janji untuk saling mencintai karena Allah..


Tobecontinued....