Jumat, 06 Juli 2012

Saya senang ada di antara kalian

Mungkin saya pernah berfikir saya lelah menghadapi ini semua. Saya capek atas segala hal yang menimpa saya. Saya kehilangan kendali yang menyebabkan setan berhasil bermain di diri saya. Hingga tersesat mencari jalan keluar dan terkukung dengan persepsi "itu".

Tapi karena kalian lah yang selalu ada untuk menyemangati saya. Yang selalu ada di setiap saya jatuh. Yang selalu setia menemani saat saya tak kuasa menahan air mata ini menetes deras. Yang tak henti-hentinya menularkan kata-kata motivasi agar saya menjadi kuat kembali, yang tak bosannya menggumamkan kata "ini semua hanya untuk Allah, balasannya SURGA", Yah, karena kalianlah saya terinspirasi tepat malam ini membuat tulisan yang jauh dari kata bagus ini.

Bagi du dan nyanyak, terimakasih atas didikannya selama ini. Anakmu sangat bersyukur pernah terlahir dari rahim seorang perempuan yang kuat dan tegar bagai karang walau bertubi-tubi cobaan menerpa. Yang selalu berkata "nyanyak ikhlas melakukan ini semua, nyanyak ga minta balasan berlebih. Nyanyak dan du cuma minta Niya jadi anak yang sholehah dan selalu memperjuangkan agama Allah walau sampai ajal menjemput Niya". Dan,,, seorang lelaki yang selalu berkorban serta melindungi anaknya walau dirinya harus jadi taruhan.. Rela berjuang di tengah peliknya kehidupan demi keluarga kecil tercinta.

Terimakasih atas semuanya.. Maaf Niya belum bisa mempersembahkan yang terbaik.

Bagi keluarga saya yang jauh disana... terimakasih atas kontribusi kalian membantu mendidik saya hingga saya dapat dikatakan pantas menjadi seorang anak yang Insyaallah suatu saat nanti akan membuktikan apa yang pernah saya ikrarkan dulu..

Bagi guru-guru saya, terimakasih telah mengajarkan secuil ilmu yang menjadikan saya tidak menjadi orang yang buta huruf lagi sekarang.

Terimakasih bagi teteh2 saya yang telah berhasil menancapkan secuil ilmu keislaman di otak saya. Hingga sekarang saya masih bisa bertahan menjadi seorang muslimah yang tegar dengan prinsip yang dimilikinya.

Bagi temen-temen saya, baik yang lama mau yang baru.. Thanks banget masih kuat berada di samping saya sampai saat ini. Special thanks for SIX SENSE n SAGACIOUS..

(TR)




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar