Sabtu, 03 Agustus 2013

Aku & SIXSENSE


Mimpi..  Itulah hal yang membuat kita dapat terus berjuang hingga saat ini. Harapan... Dialah yang membuat kita terus berharap hingga detik ini.

Ketika aku membuka laptop, kembali terbuka memori lama itu. Kangen. Galau. Bingung. Segala perasaan yang gak bisa diungkap muncul saat itu juga. Tepat di layar dekstopku kembali muncul kata-kata itu. Ya, mimpi besarku dan teman-teman seperjuanganku. Aku ingat ketika aku dan teman-temanku ditanya orang, apa yang sangat membuat dagdigdug hati kami saat di SMA? Kami akan menjawab 1 Jawaban yang sama yaitu menata cita-cita.“Mimpi itu jangan di pendam sendiri, tapi harus digaungkan, agar semakin banyak yang mendoakan” #SIXSENSE. Hingga pada saat itu, aku @taniyarachma akhirnya mulai menulis mimpiku di Sticky Notes laptopku..


Aku sangat berharap menjadi seorang dokter gigi. Gak tahu kenapa setiap cerita mimpi besarku bersama temenku rasanya kayak udah terbang TKP.. pokoknya seneng banget  dan pengen banget keterima disana..Tidak lupa juga temen-temenku ikutan nimbrung nulis..


Yang ini @annisafiya, dia pengen banget keterima di FK UNS.. Seingetku dia yang paling niat milih jurusan. Gak nanggung-nanggung, ternyata dia udah bertekad dari kelas 10.. Beda sama kita-kita yang baru ngeh pas kelas 12.


Nah, kalo yang ini @DaniDaniDani8. Dia juga pengen banget masuk FK UNRI.. Katanya pengen balik ke kampungnya di Riau.


Dan ini namanya @hanumnadira, dari dulu udah pengen banget-banget masuk FK UIN..

Nah, kalo yang ini namanya @nayaayyaa.. Biasanya aku panggil Kekemb. Kalo kata orang-orang nih ya, kita mirip banget.. bahkan ada yang bilang kita kembaran ketemu gede. Hehe.. Kekembku ini juga pengen banget lolos di FK Unsoed...




Nah kalo yang ini adek-adek-an ku.. Biasanya aku panggil dek @Saviraandani. Dia pengen banget masuk FKG Unsoed.. Cita-cita kita berdua sama, makanya kita udah kayak kakakadik. Aku sebagai kaka, dia sebagai adik..


Kalo yang ini mbakku.. mbak jiji-ku.. @azimaturrasyida, dia juga pengen banget masuk Farmasi Unair. Katanya ntar mau ngambil S-2 biar bisa jadi ahli obat-obatan herbal..



Dan ini adalah mimpi besar kami semua |SIX SENSE|.. maap, ga semuanya di tulis satu-satu. Soalnya yang diatas nulis sendiri mimpi mereka di Sticky Notes laptopku..


Teman.. aku hanya bisa mendoakan kalian dari jauh. Semoga suatu saat nanti ketika kita bertemu lagi, kalian sudah menjadi ‘seseorang’ seperti yang kalian harapkan. Apapun itu, menjadi apapun kalian.. asalkan itulah pilihan terbaik yang dihadiahkan Allah untuk kalian. Yaitu menjadi seseorang yang dapat mengharumkan peradaban Islam, seseorang yang membuat bangga umat ini karena telah memiliki kalian. 

“Kebahagiaan adalah ketika kita memiliki impian serta berani dan berusaha menjadikannya kenyataan”

Terimakasih karena selama ini sudah mensupport aku untuk menjadi lebih kuat. Terimakasih untuk persahabatan ini. Terimakasih untuk ikatan kecintaan karena Allah ini.Thanks for everything and thanks for this tears tonight..Kalian luar biasa. I LOVE U ALL COZ OF ALLAH. 


“Persahabatan terindah yaitu tatkala kita meletakkan pondasi cinta dan benci hanya karena Allah semata”


Salam Sayang Sahabatmu                    

3 komentar: